Cara Menggemukan Kucing Persia


Kali ini menawarkan Tips Menggemukan Kucing Persia, Saya meulis ini menurut hasil pengalaman pribadi, untuk menggemukan kucing pada dasarnya hanya pada apa yang di makan oleh kucing persia kita, nah aku menentukan Raw Food sebagai kuliner utama sedangkan Dry Food untuk kuliner ringan saja. untuk mengenal makanan kucing kita dapa membaca pada Jenis - Jenis Makanan Kucing.

Tidak hanya kuliner tapi kucing juga perlu vitamin supaya sanggup sehat dan gemuk, untuk vitamin kami memakai Kuning Telur, Scott Emulsion dan Nature E, berikan pada kucing persia kita seminggu sekali dan jangan lupa jemur rutin kucing pada pagi hari antara 10-15 menit alasannya yaitu sanggup menghipnotis metabolisme pada badan kucing persia kita.

Cara menciptakan Raw Food pertama siapkan beberapa kilogram daging ayan kemudian rebus dengan air panas hingga mendidih kurang lebih 25 menit, sehabis itu cincang daging ayam dan berikan pada kucing, atau sanggup juga kita campurkan Wet Food dan Dry Food sebagai pemanis supaya menambah nafsu makan kucing, berikan Raw Food sebagai kuliner pokok kucing.

Untuk sumbangan Kuning Telur, Nature E dan Scott Emulsion sanggup kita campurkan pada Raw Food yang kita sajikan pada kucing, untuk dosis Nature E dan Scott Emulsion cukup satu sendok teh, untuk mendapat Nature E dan Scott Emulsion kita dapa membeli pada apotek terdekat, beli Scott Eulsion yang tanpa rasa dan untuk anak-anak.

Pada pada dasarnya gunakan Raw Food sebagai kuliner pokok alasannya yaitu kucing yaitu binatang karnivora, kemudian Raw Food juga baik untuk gigi kucing supaya lebih berpengaruh dan bersih, gunakan vitamin secukupnya lebih baik seminggu sekali supaya tidak berlebihan, nah kini ketika para cat lovers mencoba dan buktikan sendiri perubahannya. untuk lebih lanjut lebih baik berkonsultasi dengan dokter binatang terlebih dahulu.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter