Tips Liburan Menyenangkan Bersama Kucing Peliharaan

Memasuki liburan panjang menyerupai Natal dan Tahun Baru atau Idulfitri di beberapa negara mempunyai makna cukup dalam. Sebagian besar masyarakat mulai merencanakan perjalan wisata ke banyak sekali tempat favorit dan menginap beberapa hari beristirahat menikmati pemandangan baru.
(Kredit photo rememberingletters.wordpress.com)

Dari sekian banyak pemilik binatang peliharaan kucing dan mungkin juga Anda salah satunya, mungkin mempertimbangkan membawa mereka liburan bersama anggota keluarga.

Jika tahun sebelumnya, kucing peliharaan Anda di titipkan di tempat perawatan binatang selama jalan-jalan, namun okupansi yang tinggi menciptakan jenis kucing ras Anda tidak menerima kesempatan dititipkan, sehingga liburan bersama kucing mungkin menjadi pilihan.

Sementara hari booking hotel, losmen atau penginapan hanya beberapa hari lagi, Anda harus memutuskan, menitipkan kucing atau membawa mereka bepergian berwisata dengan persiapan aksesori lain.

Tips liburan nyaman bersama kucing salah satu solusi yang sanggup Anda pilih kalau lokasi penitipan binatang selama Natal, Tahun Baru dan Idulfitri selalu penuh.

Jika menitipkan kepada orang lain namun masih ragu cara merawat kucing yang diketahui mereka masih minim, Anda khawatir selama perawatan yang tidak maksimal terhadap binatang peliharaan sanggup menjadikan duduk kasus lain, menyerupai sakit.

Pertimbangan lain ketika majikan ingin liburan bersama kucing dalam perjalanan, salah satunya ikatan batin sehingga berusaha semaksimal mungkin membawa serta peliharaan.

Pertimbangan liburan dengan binatang liburan


Sebelum Anda tamat memutuskan mengajak kucing peliharaan ikut berlibur, selain persiapan yang matang untuk kenyamanan mereka dengan bawaan perlengkapan, maka menambah kerepotan Anda.

Membawa binatang peliharaan bepergian liburan ke tempat destinasi, akan menambah kerumitan yang tak terduga.

Misalnya kunjungan ke negara lain, pertimbangkan kemungkinan mereka memerlukan sangkar modern, paspor khusus hewan, vaksinasi yang diharuskan dan kemungkinan lain, apakah mereka boleh dibawa selama perjalanan.

Hewan peliharaan menyerupai kucing mempunyai kecenderungan menyukai lingkungan yang dikenalnya.

Pada umumnya majikan memelihara kucing lebih menentukan menitipkan kepada pengasuh yang dipercaya untuk mengurus mereka.

Jika beberapa pertimbangan tersebut sudah dipikirkan dan tetap memutuskan membawa kucing liburan bersama anggota keluarga. Ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui, seperti:

bepergian dengan pesawat terbang
Liburan yang menempuh jarak cukup jauh sampai terpisah lautan, maka pilihan mengunakan pesawat terbang menjadi prioritas kenyamanan.

Hal yang perlu dipersiapkan majikan ketika membawa kucing, mulai dari pemasangan identitas pengenal kucing menyerupai microchip, paspor hewan, surat keterangan sehat dari dokter binatang setempat.

Petunjuk lain yang perlu Anda ketahui ketika membawa binatang peliharaan dengan pesawat terbang untuk liburan, memberitahu maskapai pernerbangan sebelum keberangkatan atau beberapa hari sebelumnya, sehingga petugas dan staf sanggup mengarahkan kebutuhan yang diharapkan kucing Anda.

Melakukan investigasi ulang


Salah satu cara yang kondusif ketika Anda berminat membawa binatang peliharaan kucing bepergian, yaitu melaksanakan investigasi kesehatan kembali di dokter hewan.

Jika Anda belum pernah membawa binatang peliharaan bepergian dengan pesawat terbang atau kendaraan langsung mobil, konsultasikan dengan dokter hewan, apa saja yang diharapkan semoga kenyamanan dan kondisi mereka tetap sehat selama liburan bersama kucing.

Persiapan Liburan Bersama Kucing


Dalam planning liburan bersama kucing, majikan perlu persiapan matang yang perlu dibawa selama perjalanan.

Langkah antisipasi mulai dari pakan kucing berkualitas tinggi, obat yang direkomendasikan dokter hewan, kandang, peralatan mandi dan keperluan lainnya, diharapkan sanggup menciptakan liburan lancar dan tidak merepotkan Anda.

Hal lain yang perlu disiapkan selama perjalanan, seperti:
- memperhitungkan dengan cermat semua kebutuhan yang diharapkan kucing selama beberapa hari di luar rumah. Hal ini mencegah kemungkinan stok yang diandalkan untuk dibeli di tempat wisata, ternyata tidak ada. Mulai dari makanan, pasir penampung kotoran, air.
- membawa barang yang sering dipakai kucing ketika dirumah. Seperti sangkar semi permanen, mainan, kotak pasir, sampai alat penggaruk kuku.



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter