8 Tips Menentukan Makanan Kucing Anggora

Kebutuhan kuliner setiap hari yang dikonsumsi makhluk hidup, salah satu cara melanjutkan kehidupan di masa yang akan datang. Demikian juga binatang peliharaan yang dirawat dirumah menyerupai kucing Anggora dan ras kucing lain memerlukan asupan, sekaligus penganti kalori yang digunakan sehari-harinya.

Kebutuhan kuliner setiap hari yang dikonsumsi makhluk hidup 8 Tips Memilih Makanan Kucing Anggora

Cat lover yang tahu cara merawat kucing, sebagian besar memahami bahwa pakan kuliner berkualitas sangat penting dan tidak sanggup diberikan secara sembarangan. Kucing-kucing ras murni yang agak berbeda dalam sajian makanannya dibandingkan kucing kampung, dengan nutrisi yang seimbang sanggup memaksimalkan fungsi kesehatan mereka terjaga baik selain proses tumbuh kembang akan lebih tepat kalau protein, vitamin dan mineral yang dibutuhkan binatang tercukupi.

8 Tips Memilih Makanan Kucing Anggora


8 Tips Memilih Makanan Kucing Anggora berdasarkan penulis cukup penting diketahui penyayang kucing semoga tidak sembarangan memberi makanan. Meski jenis kucing peliharaan punya kebiasaan sanggup mengonsumsi jenis kuliner apa saja tanpa rewel, namun keseimbangan nutrisi dan gizi untuk badan kucing akan menjaga mereka tetap sehat.

Kebiasaan pemilik kucing yang belum memahami cara merawat binatang peliharaan dengan benar, seringkali mengabaikan hal tersebut lantaran menilai kucing Anggora mereka sanggup berdikari mencari makan sendiri.

Dari goresan pena 8 tips menentukan kuliner kucing Anggora, diharapkan majikan makin mengetahui jenis kuliner yang manis dan sesuai untuk binatang peliharaannya.

Kriteria Umum Makanan Kucing Anggora


Cara menentukan kuliner untuk kucing Anggora ialah keseimbangan gizi, vitamin dan protein yang dibutuhkan binatang peliharaan. Umumnya kandungan yang terdapat dalam pakan kuliner merek tertentu dengan produk spesifik, mempunyai tingkat pH, magnesium, lemak, protein, vitamin dan hal lain yang diharapkan kucing Anggora.

Takaran yang terdapat dalam pakan kuliner untuk kucing Anggora yang dijual dan gampang diperoleh melalui pesanan online di toko khusus hewan, sanggup diperoleh juga dengan mengunjungi petshop, klinik hewan, dan supplier penyedia kebutuhan hewan.

8 Pilihan Makanan Kucing Anggora


1. Royal Canin
2. Friskies
3. Pro Plan
4. Me-O
5. Whiskas
6. Makanan olahan dari daging sapi
7. Makanan olahan dari daging ayam
8. Makanan kebutuhan spesifik Kucing Anggora


1. Royal Canin

Salah satu merek yang cukup terkenal dan sudah dikenal di kalangan penyayang binatang peliharaan, tentunya tidak abnormal dengan Royal Canin.

Produk merek Royal Canin ialah pakan kuliner binatang yang diproduksi dengan standar kesehatan terbaik untuk setiap jenis binatang peliharaan. Dari jenis kucing dan ras anjing yang ada di seluruh dunia, sebagian besar tercover dengan formulasi yang diadaptasi rekomendasi jago hewan.

Royal Canin sebagai salah satu penyedia kuliner simpel untuk binatang peliharaan, juga terdapat pakan untuk kucing Anggora.

Umumnya jenis produk Royal Canin yang dipasarkan mempunyai 2 pilihan yang berbeda, yakni kuliner tipe kering atau tipe basah.

Kelebihan dan kekurangan dari kuliner kucing Anggora tipe kering atau basah, masing-masing mempunyai keunggulan masing masing yang diadaptasi kebutuhan majikan.


2. Friskies

Bincang-bincang perihal kuliner kucing Anggora mau tak mau Anda akan terpikirkan merek lainnya yang terkenal menyediakan kuliner untuk kucing.

Cara merawat kucing Anggora yang baik semoga selalu sehat, selain menjaga kebersihan dan kesehatan mereka, maka imbas kuliner berkualitas menjadi penting.

Salah satu produk kuliner kucing Anggora brand Friskies dari Purina sudah usang dikenal oleh cat lovers.

Jenis pakan kucing yang dijual di Indonesia memakai label Friskies, tergolong bervariasi pilihannya, mulai dari jenis kering atau basah, kekhasan aroma yang spesifik hingga pilihan usia kucing kecil atau dewasa.

Produk Friskies Purina diformulasi secara khusus sesuai kebutuhan binatang peliharaan sehingga kondusif dikonsumsi kucing Anggora sepanjang mematuhi dosis yang dianjurkan.

Beberapa vitamin, protein, mineral atau gizi yang terbenam dalam pakan kuliner kucing Anggora Friskies mencakup Omega 3 dan 6, Antioksidan, Vitamin A, Taurin, Kalsium hingga Vitamin D.

3. Pro Plan

Tips ke 3 dalam menentukan kuliner kucing Anggora lainnya ialah Pro Plan. Selain menyediakan banyak pilihan untuk binatang peliharaan Anda menyerupai kucing atau anjing. Proses pengolahan pakan untuk binatang juga formulasi secara spesifik sesuai kebutuhan hewan.

Misalnya seekor kucing Anggora yang memerlukan perhatian khusus lantaran mempunyai riwayat kesehatan pada kulit yang sensitif, Pro Plan salah satu pakan binatang yang tersedia untuk mereka.

Untuk jenis kuliner kucing yang tersedia dari Pro Plan, sedikitnya ada 8 pilihan tersedia yang sanggup dibeli di supermarket, pet shop, dan kawasan khusus yang menjual kebutuhan dasar kuliner untuk hewan.

4. Me-O

Pilihan kuliner kucing Anggora ke 4 ialah Me-O. Merek ini juga dikenal luas oleh penyayang kucing lantaran mempunyai variasi yang berbeda untuk binatang peliharaan.

Me-O salah satu merek kuliner kucing yang bervariasi memberi pilihan pakan untuk dibeli pemilik kucing Anggora. Mulai dari pengepakan yang rapi berbentuk plastik yang dilabeli merek dagangnya hingga ke pilihan jenis kalengan sebagai pilihan.

Untuk membeli merek me-O di Indonesia juga gampang alasannya ialah sudah tersedia di toko online, petshop dan supermarket khusus hewan.

5. Whiskas

Makanan binatang peliharaan untuk kucing Anggora yang dilarang dilewatkan ialah Whiskas. Keseriusan produk yang tersedia sebagai kuliner kucing Anggora mempunyai beberapa pilihan yang sanggup diadaptasi majikan.

Secara keseluruhan sebagian besar produk Whiskas lebih memfokuskan pada kucing dengan variasi usia dari anak kucing, dewasa, hingga kucing berumur tua.

Jenis kuliner kucing Anggora dari Whiskas yang tersedia di Indonesia, mempunyai 2 pilihan, yakni jenis kering atau kuliner basah.

6. Makanan olahan dari daging sapi

Beberapa pemilik kucing Anggora sering mencoba memvariasikan pakan utama sebagai konsumsi binatang peliharaannya. Misalnya dengan perbandingan 3 banding 1 atau sesuai rekomendasi dokter hewan.

Salah satu jenis kuliner yang sanggup Anda kreasikan untuk kucing Anggora ialah menciptakan kuliner olahan sendiri di rumah.

Alasan pemilik binatang ini memakai kuliner olahan sendiri, selain lebih gampang mencari jenis kuliner yang diinginkan, juga menyesuaikan pada kebutuhan peliharaan mereka lebih spesifik.

Umumnya jenis daging sapi segar hingga jenis ikan tertentu menjadi materi utama dalam kuliner kucing Anggora tersebut.

7. Makanan olahan dari daging ayam

Jenis kuliner yang diolah sendiri oleh majikan tidak sekedar dari daging sapi atau ikan yang direkomendasikan jago binatang saja, namun beberapa penyayang kucing sering juga memakai materi dasar menyerupai daging ayam.

Beberapa alternatif yang sering digunakan dari materi daging ayam tersebut sebagai kuliner kucing Anggora, sanggup dikombinasikan dengan sayuran tertentu.

8. Makanan kebutuhan spesifik Kucing Anggora

Tips yang ke 8 menentukan kuliner kucing Anggora ialah dari rekomendasi dokter binatang atau berasal dari komunitas yang dipercaya.

Biasanya jenis kuliner menyerupai ini mempunyai kebutuhan yang spesifik dan tak umum bagi kucing secara rata-rata.

Ada banyak brand dan produk khusus untuk kucing yang sanggup Anda manfaatkan dengan baik. Misalnya brand Bolt dan pakan makan kucing lainnya lantaran lebih simpel disajikan untuk kucing Anggora Anda.



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter