Inilah 10 Fakta Kucing Yang Wajib Kau Ketahui!

Inilah 10 fakta umum binatang peliharaan yang disayang banyak orang, kucing.

 fakta umum binatang peliharaan yang disayang banyak orang Inilah 10 Fakta Kucing yang Wajib Kamu Ketahui!
Inilah 10 Fakta Kucing

Faktanya kucing merupakan salah satu binatang peliharaan terpopuler dunia dikala ini. Setiap kucing berkarakter unik. Untuk kita memahami dan membentuknya, diharapkan interaksi dengan kucing.

Sering-sering ajak kucing bermain biar terbiasa berinteraksi dengan manusia. Kenali betul tingkah laris dan kebiasaan kucing Anda.

Berikut fakta-fakta umum wacana kucing:


  1. Kucing yang tinggal di dalam rumah, mempunyai keterikatan yang berpengaruh dengan pemiliknya.
  2. Jumlah tulang kucing lebih banyak dibandingkan manusia. Kucing mempunyai 230 tulang dan insan hanya 206 tulang.
  3. Pendengaran kucing lebih tajam ketimbang manusia. Kucing bisa mendengar hingga 65 khz. Sementara insan hanya hingga pada angka 20 khz.
  4. Pada dikala malam, kemampuan melihat kucing enam kali lebih manis dibandingkan manusia. Dengan kata lain, binatang ini hanya butuh 1/6 cahaya yang diharapkan insan untuk melihat.
  5. Seperti kebanyakan predator, kedua mata kucing menghadap ke depan, menghasilkan persepsi jarak dan mengurangi besarnya bidang pandang. Mata kucing bisa memandang hingga sudut 200 derajat.
  6. Kucing tak perlu berkedip untuk membasahi bola matanya.
  7. Kucing menghabiskan 30% dari waktu hidupnya untuk grooming. Kaprikornus kalau usianya 10 tahun, 3 tahun telah dia habiskan untuk membersihkan diri. Maka tak heran kucing termasuk binatang yang bersih. Mereka sering merawat diri dengan menjilati rambut mereka
  8. Perilaku kucing sangat dipengaruhi lingkungan, berdasarkan para ahli. Kucing yang terlalu dimanja oleh pemiliknya terkadang suka bertingkah terlalu kolokan. Perilaku "nyeleneh" diperlihatkan pula oleh kucing yang kurang bersosialisasi.
  9. Ingin mengetahui suasana hati seekor kucing? Ini bisa dikenali dari gestur atau bahasa tubuhnya.
  10. Kucing lebih merespon panggilan seorang perempuan daripada pria. Disinyalir alasannya bunyi perempuan cenderung lebih tinggi daripada bunyi pria.
Baca Juga: Beginilah Perbedaan Sifat Pemelihara Kucing dengan Anjing

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter