Karakter Dan Akhlak Anjing Pug

(Pixabay.com)

Anjing Pug jenis ras yang gampang mengikuti keadaan dengan lingkungan terbilang kecil sebagai hunian. Mereka dikenal anjing yang tidak sulit dirawat oleh pemiliknya ketika tinggal di apartemen dan lingkungan sejenisnya.

Sebagai binatang toy yang dikelompokan American Kennel Club, trah Pub sudah terkenal menjadi peliharaan masyarakat sebab abjad yang ramah dan bahagia bermain.

Karakter Anjing Pub




Kehidupan mereka sebagai binatang peliharaan di rumah yang ramah menyebabkan ia salah satu dari sekian banyak ras anjing untuk dipelihara oleh pemula.

Mereka tidak rewel dengan ruangan yang kecil selama Anda juga tinggal di dalamnya.

Karakter anjing pub tidak cocok untuk pemilik yang sibuk dan mengabaikan kehadiran mereka. Hewan yang bahagia bermain dan akrab dengan Anda, rentan stres dan kesepian ketika sendirian.

Kepribadian anjing pub dikenal ramah dengan anggota keluarga dan binatang lain, mereka bisa ramah juga dengan orang gila sebab sikap menggonggong tidak menggebu menyerupai ras anjing yang lain.

Watak dan Perilaku Anjing Pug


Beberapa sikap lain ihwal anjing pub yang perlu Anda ketahui, seperti:

  1. hewan yang bahagia bermain
  2. memiliki energi rata-rata sama dengan ras lain namun intensitas mereka lebih tinggi
  3. cara melatih mereka dianggap gampang sebab mempunyai tingkat kecerdasan cukup baik
  4. mereka cenderung bahagia di dalam rumah sehingga potensi berpergian tanpa Anda ketahui sangat kecil
  5. anjing pub perlu bermain bergerak aktif sebab cara tersebut sanggup mencegah mereka semakin gemuk.


Memelihara anjing pug jikalau belum pernah melaksanakan perawatan sebelumnya, beberapa catatan yang sanggup mempunyai kegunaan untuk Anda yaitu kemampuan mereka mengikuti keadaan dengan suhu panas kurang baik.

Meski daya tahan mereka lebih baik pada suhu hirau taacuh secara rata-rata, anjing pub disarankan berada dalam ruangan hangat dan di dalam ruangan.

Cara Merawat Anjing Pug

Cara derma kuliner kepada anjing pug yang perlu Anda tahu yaitu dengan pembagian sesuai acara yang ditentukan.

Mereka biasa mendapat kuliner dengan dosis 1/2 sampai 1 cangkir kuliner kering berkualitas tinggi dalam sehari. Takaran tersebut dibagi menjadi dua kali untuk sekali makan.

Beberapa rekomendasi dokter binatang mungkin bisa berbeda untuk kuliner pug setiap harinya. Pakar kesehatan tersebut kemungkinan menilai mereka pada usia, acara dan kebutuhan yang spesifik.

Oleh sebab itu mintalah petunjuk eksklusif dari pakar binatang mengingat ras anjing pub memerlukan cara makan yang bisa berbeda.

Jika Anda memberi pakan secara eksklusif dalam wadah makanan, mereka akan memakan semua isi pakan tanpa sisa.

Beberapa ciri untuk memilih ukuran rata-rata mereka, biasanya terlihat tinggi antara 10 sampai 14 inchi ketika berdiri.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter