Jadi Sobat Terbaik Manusia, Kampanye Dog Meat Free Indonesia Disponsori Pemerintah Kota Jogja

Keprihatinan sebagian besar masyarakat Indonesia terhadap kesejahteraan binatang terlantar mengundang rasa kepedulian besar semoga sanggup memperlakukan mereka dengan benar.

Keprihatinan sebagian besar masyarakat Indonesia terhadap kesejahteraan binatang terlantar me Makara Sahabat Terbaik Manusia, Kampanye Dog Meat Free Indonesia disponsori Pemkot Jogja
(Kredit Rumah Singgah TPP)


Dikutip dari Rumah Singgah TPP @RumahSinggahTpp belum usang ini, salah satu sikap perduli mulai digaungkan di Jogjakarta. Kampanye bertema Dog Meat Free Indonesia hasil kerja sama pelopor masyarakat perduli binatang bersama pemkot Jogjakarta (Jogja), spanduk dan banner ukuran besar dipasang di tempat strategis untuk mengedukasi masyarakat lebih luas.

Sedikitnya dua tempat strategis di daerah Jogja yang sudah terpasang baliho edukasi memberikan pesan cukup terang dan gampang dimengerti masyarakat.

Baliho "Anjing Hewan Kesayangan Sahabat Manusia Tidak Untuk Dikonsumsi", sanggup diketahui dengan memperhatikan 5 kebutuhan dasar yang diperlukan mereka.

5 Cara memperlakukan binatang yang baik dari kesejahteraannya seperti:

1. Bebas dari rasa lapar dan haus
2. Bebas dari rasa sakit, cedera dan penyakit
3. Bebas dari ketidaknyamanan, penganiayaan dan penyalahgunaan
4. Bebas dari rasa takut dan tertekan
5. Bebas untuk mengekspresikan sikap alaminya

Langkah pemkot Jogjakarta yang memulai edukasi untuk masyarakat umum melalui pendekatan komunikatif, direncanakan sekitar Januari nanti, Koalisi DMFI akan mengadakan pertemuan dengan pihak berwenang dan terkait lainnya untuk melaksanakan penandatangan perjanjian peraturan bagi kesejahteraan hewan.

Sebagian isi dari pertemuan tersebut akan membahas peraturan soal perdagangan daging anjing di kota Jogja.



Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter