Sedikit Yang Tahu 8 Fakta Kucing British Shorthair

Kucing British Shorthair ialah peliharaan yang terkenal di Inggris sebagai binatang yang besar yang mempunyai sifat damai dan penyayang. Pribadi mereka ramah dan gampang menyesuaikan diri dengan insan membuatnya dipilih sebagai sahabat baik, sekaligus kucing peliharaan yang manis.

Bentuk tubuh British Shorthair yang cukup besar, ia sering dianggap boneka beruang dalam dunia kucing. Ciri tubuh ideal yang terdapat pada mereka makin menjadi lucu dikala pandangan mata besarnya melihat Anda.

1. Penyebab Kucing British Shorthair Banyak Disukai


Ada banyak klarifikasi bisa Anda temukan sebagai alasan yang mengakibatkan mereka banyak disukai pecinta hewan. Sifatnya yang damai dan santai duduk manis di dalam rumah. Pemilik akan sering menemukan ia mengajak bermain lebih awal sesudah melihat kehadiran Anda didekatnya. Ia sangat suka bermain dengan jenis permainan secara mandiri, dikala majikan masih mempunyai kesibukan.

Kata berdikari sangat pas diberikan untuknya, kucing British Shorthair gampang menyesuaikan diri dan mengerti sehingga jarang menuntut perhatian berlebihan.

Kehidupan sehari-hari mereka lebih bahagia terlibat untuk ikut ke setiap ruangan yang Anda masuki.

Kelebihan kucing sebagai binatang peliharaan dalam lingkungan keluarga, bisa membagikan energi positif untuk Anda. Ia jenis binatang penurut dan bahagia menjadi perhatian dalam kelompok anak-anak. Keunikan lain yang dimiliki mereka, sanggup berteman dengan anjing sepanjang bersosialisasi semenjak usia kecil.

Kucing British Shorthair punya sifat yang tinggi dalam toleran dan sangat jarang agresif. Ketika mereka berada dalam situasi yang menjengkelkan, umumnya ia menentukan pergi meninggalkan dan jarang untuk bertengkar dan bermusuhan.

Sifat kedewasaan inilah menciptakan mereka jarang menggaruk dan menggigit untuk menyalurkan luapan emosi.

2. Jenis kucing cerdas


British Shorthair salah satu kelompok ras cerdas dan gampang mengenali banyak sekali situasi. Ia sangat paham menyerupai apa bunyi pemiliknya. Kemampuannya melaksanakan interaksi sosial dengan manusia, kucing berbeda dan binatang lain, tidak hanya menawan lewat keramahan dan sikap positif yang lainnya. Ras kucing ini cocok dengan gaya hidup Anda yang mempunyai acara bekerja padat. Mereka salah satu dari sedikit binatang peliharaan yang cocok dengan teladan dinamis pemiliknya dengan kemampuan mentolerir dalam batas yang masuk akal bermain secara berdikari atau menikmati menghabiskan waktu bersama Anda ketika di dekatnya.

Jika majikan merawat mereka, alternatif yang bisa Anda sediakan yakni mempunyai dua kucing supaya mereka sanggup bahu-membahu bermain sehingga mencegah stres kalau sendirian waktu lama. Sepanjang mereka betah dan nyaman, ia bisa di kota atau pedesaan.

Sebagian besar kebiasaan mereka menentukan dalam ruangan. Namun British Shorthairs gampang menyesuaikan diri diluar halaman rumah kalau lingkungan kondusif dan terlindung dari resiko yang perlu diperhitungkan. Situasi ideal bagi kucing untuk menemukan pilihan bermain di luar kalau mereka menginginkan.

3. Kesehatan mantel bulu


Cara merawat kucing bisa melalui perhatian pada kesehatan mereka. Mantel bulu mulai panjang dan dipangkas sesuai rekomendasi gampang mendorong kelimpahan bulu mereka menjadi rapi dan tampak mewah. Trah ini terkenal dengan warna biru dan keabuan dan beberapa variasi banyak sekali warna, termasuk hitam, putih , krem, belacu, bintik biru dan putih murni. Ia sanggup terlihat tiba dengan semua kombinasi warna.

4. Ciri-ciri


British Shorthair kucing yang ideal dengan tubuh berpengaruh agak membulat. Beberapa ciri-ciri umum yang dimilikinya menyerupai bentuk dada lebar, kaki pendek dengan otot kuat, dan serpihan kaki dengan cakar bulat. Ciri khas lainnya, mereka mempunyai indera pendengaran bundar kecil, mata besar berwarna murni dan lisan memperlihatkan kesan tersenyum.

Berat tubuh rata-rata Kucing British Shorthair antara 3,2-8 kg.

British Shorthairs gampang dirawat. Mantel bulu mereka membutuhkan perawatan 1 kali dalam seminggu untuk menghilangkan bulu yang rontok sekaligus mencegah terjadinya kekusutan. Tips perawatan khusus, umumnya dilakukan dengan menyikat secara teratur selama perubahan ekspresi dominan menjelang terlihat menipis atau menebal. Jadwal memandikan British Shorthair tidak memerlukan perhatian berlebihan selama keadaannya bersih.

Kucing British Shorthair diperkirakan mempunyai impian hidup yang panjang antara 14-20 tahun.

Kesehatan secara keseluruhan binatang peliharaan ini sangat baik sehingga jarang mengalami penyakit spesifik yang rentan terhadap kucing. Sebagian kecil ras kucing ini, ada kemungkinan kecil mengalami penyakit ginjal polikistik kalau terdapat ketidakcocokan dari persilangan dengan induk Persia di masa lalu.

Masalah kesehatan lain yang mungkin terjadi ialah hypertrophic cardiomyopathy. Kondisi kesehatan yang memengaruhi dinding otot jantung kucing.

Menjaga teladan masakan sehat untuk mereka sangat penting alasannya salah satu persoalan yang lebih umum pada jenis ini ialah obesitas. Sifat yang sudah dikenal dari mereka ialah santai dan jarang melaksanakan kegiatan berenergi tinggi untuk aben banyak kalori. Sehingga penting memastikan mereka tidak berlebihan mengonsumsi masakan yang membawa resiko menambah berat badan.

5. Cara merawat

Cara merawat kucing usia anakan harus diberi makan 2-3 kali dengan dosis kecil setiap harinya. Umumnya kondisi mereka yang baik menciptakan ia jarang menentukan masakan secara spesifik. Majikan yang merawatnya sanggup membiasakan jenis masakan yang baik menggunakan materi dasar berkualitas seimbang, menyerupai protein tinggi, lemak sedang, karbohidrat rendah dan beberapa embel-embel vitamin dan mineral.

Makanan yang harus dihindari untuk kucing:

  • Biji-bijian
  • Susu dan produk olahan sejenisnya untuk manusia
  • Bawang, daun bawang
  • Anggur sampai kismis
  • Cokelat
  • Telur mentah
  • Daging dan tulang mentah
  • Makanan anjing
6. Sejarah Kucing British Shorthair

Kucing British Shorthair ras orisinil dari Inggris yang sudah menjadi sahabat insan semenjak ratusan tahun. Hewan tersebut ternyata tidak hanya paling terkenal di Inggris, mereka juga ras kucing yang diakui resmi untuk pertama kalinya. Tahun 1800-an ketika Shorthairs memperoleh perhatian besar masyarakat sekitar, dimulai oleh Harrison Weir(1871). Uniknya, binatang ini mulai ada di Inggris ketika Romawi tiba ke Inggris dan membawa para kucing membantu menjauhkan tikus dari persediaan masakan mereka.


7. Cara mendapat mereka di peternak


Jika Anda menentukan mereka sebagai binatang peliharaan di rumah, pastikan peternak mempunyai reputasi baik. Standar tidak tertulis sebagai budpekerti dalam bentuk tanggung jawab peternak, sanggup memastikan proses persilangan dilakukan dengan benar.

Hal ini berangkat dari beberapa peternak yang sering menggunakan cara kurang baik dan dan menggunakan peliharaan menghasilkan uang tanpa memperlihatkan perawatan yang diperlukan. Tidak sedikit kesejahteraan mereka diabaikan tanpa memperhatikan cara merawat kucing yang benar, sehingga harus dihindari untuk menghindari beberapa kemungkinan resiko yang bisa dialami hewan. Beberapa ciri anak kucing yang dibesarkan dalam isolasi yang tidak tepat, sering terlihat gelisah, takut dan mempunyai persoalan sosialisasi. Jika Anda tidak mengetahui peternak yang baik, tanyakan kepada dokter binatang Anda sehingga sanggup merujuk ke peternak, organisasi penyelamat, atau petshop terpercaya lainnya.

Perhatian yang Anda berikan dalam menentukan bibit anak kucing dengan waktu tambahan, memberi manfaat untuk keluarga Anda dalam jangka panjang, mendapat peternak yang sempurna menghindarkan Anda dari persoalan kesehatan dan kemungkinan munculnya biaya dokter binatang yang mahal di masa depan.

Meski tidak ada cara menjamin Anda menemukan anak kucing yang sehat, sedikit banyak cara ini sanggup menambah peluang memperoleh ras yang sehat.


8. Mengadopsi dari daerah penampungan binatang terlantar


Cara lain bisa Anda lakukan untuk menemukan mereka, yakni mengunjungi daerah penampungan binatang peliharaan kucing lokal. Manfaat yang jarang diketahui calon adopter ketika adopsi binatang terlantar di daerah penampungan, mereka selalu menjalani investigasi kesehatan lengkap, vaksinasi lengkap, dan sterilisasi. Ini merupakan opsi untuk menekan biaya menjadi lebih murah sekaligus menyelamatkan kucing untuk mendapat keluarga baru.

Selain itu, Anda akan mendapat manfaat lainnya berupa informasi yang sempurna dari mengadopsi kucing dari daerah penampungan binatang terlantar, relawan dan staf akan memberi tahu Anda cara merawat kucing lebih banyak sehingga lebih gampang menerapkannya usai membawa mereka ke rumah yang nyaman.

Beberapa pilihan lain yang tersedia di daerah penampungan binatang terlantar, sering mempunyai kucing dari segala usia sehingga Anda tidak hanya bisa menemukan anak kucing yang membutuhkan rumah, beberapa ras kucing berakal balig cukup akal dan yang lebih renta sanggup dipilih sebagai teman.

Meski ras kucing British Shorthair termasuk binatang berdikari dan bisa dibiarkan sendirian dikala Anda di luar kantor, disarankan tidak membiarkan terlalu lama. Cara merawat kucing dengan teladan menyerupai ini beresiko menciptakan mereka kesepian, depresi, dan kondisi medis lainnya. Jadwalkan waktu untuk mereka mempunyai kesempatan bermain dan hal-hal yang menciptakan mereka sibuk. Salah satunya dengan menyediakan mainan khusus kucing dan mengadopsi lebih dari dua hewan. Pada waktu tertentu, Anda bisa memberi mereka masakan ringan dengan skala kecil dengan mempertimbangkan ia sangat gampang bertambah berat sehingga kudapan dan makan berlebihan perlu dihindarkan.



Related Posts

1 komentar

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter