Selain Bermain, Cara Kucing Menyenangkan Majikan Dengan Hadiah Hasil Tangkapan Mereka

Cara binatang peliharaan menyenangkan majikan yang merawat mereka sanggup dilakukan dengan banyak sekali cara, yang berdasarkan mereka salah satu potongan membahagiakan Anda. Misalnya kucing sanggup membawa hadiah yang diperoleh kucing dari hasil tangkapan yang didapat mereka di lingkungan luar rumah.
Cara binatang peliharaan menyenangkan majikan yang merawat mereka sanggup dilakukan dengan berb Selain Bermain, Cara Kucing Menyenangkan Majikan Dengan Hadiah Hasil Tangkapan Mereka
Kredit okezone.com

Perilaku sebagian dari kucing yang terbiasa membawakan hadiah tersebut, tentu akan mengagetkan Anda jikalau hadiah tersebut sesuatu yang tidak terbayangkan, mereka bisa saja mengirimkan beberapa hadiah yang diperolehnya menyerupai cicak, kecoak, sampai binatang pengerat menyerupai tikus.

Penyebab kucing membawa hadiah untuk majikan mereka

1. Pengaruh genetik nenek moyang

Jumlah ras kucing yang bertambah banyak mempunyai aksara unik yang tidak terlepas dari sejarah nenek moyang mereka sebelumnya. Ras kucing sebelumnya dikenal sebagai binatang liar yang hidup berdikari di alam bebas dengan bekal naluri dan insting bertahan hidup menangkap dan berburu binatang kecil.

2. Belajar dari Induk kucing

Pengalaman anak kucing ketika masih diasuh oleh induk untuk mencar ilmu berdikari tidak dilepas begitu saja. Ketika usia mereka masih kecil, telah diajarkan secara perlahan-lahan menyesuaikan umur sampai memasuki masa cukup umur dan siap mandiri.

Dikutip dari laman Live Science menerangkan, salah satu cara mencar ilmu anak kucing biar sanggup berburu, proses tersebut diperolehnya dari latihan dan pengalaman bersama induknya semenjak kecil. Misalnya, kebiasaan induk selalu membawa hasil tangkapan yang diperolehnya kepada anaknya.

3. Watak yang diwariskan

Fakta yang didapatkan anak kucing melalui proses mencar ilmu dan latihan dengan induk ketika berusia kecil dan pengalaman di lingkungan sesudah dewasa, sebagian binatang yang dipelihara masih mempunyai sifat alami tersebut. Sebagian dari kelompok kucing mempunyai bekal untuk menangkap dan berburu walau kebutuhan dasar mereka terhadap masakan terpenuhi.

4. Sebagai prestasi
Dikutip dari laman Meowingtons menyebutkan, salah satu alasan kucing sanggup membawa hadiah untuk majikannya ialah alasannya ialah menilai majikan mereka sangat jelek untuk menangkap dan berburu. Dalam benak mereka yang sering memperhatikan contoh kehidupan majikan, berpikir kemampuan jelek yang dimiliki kemungkinan akan meningkat sesudah memberi beberapa hadiah sama menyerupai yang dilakukan induk mereka ketika kecil.

5. Motivator
Cara induk kucing mengajari anak mereka berdikari berjalannya waktu, salah satunya dengan membawa hadiah hasil tangkapan tersebut untuk memotivasi dan mengenalkan jenis binatang yang bisa ditangkap.


6. Jenis kucing betina lebih cenderung memberi hadiah

Meski sebagian besar jenis kucing mempunyai kemampuan berdikari untuk bertahan hidup, umumnya kebiasaan membawa hadiah lebih sering dilakukan jenis betina. Dikutip dari laman PetMD, salah satu penyebab kucing betina akan menunjukkan hadiah kepada majikan, diantaranya mereka tidak bisa menunjukkan hasil tangkapan tersebut kepada anaknya sehingga majikan sebagai sosok anggota keluarga mempunyai peluang yang sama.

Insting berburu dan menangkap binatang kecil dan membawa sebagai hadiah untuk diberikan kepada anak kucing maupun majikan mereka merupakan talenta alami yang sudah turun temurun semenjak lama. Mereka tidak akan berhenti meski dieksekusi biar sikap tersebut sanggup berubah.

Untuk mengurangi kebiasaan binatang peliharaan membawa hadiah yang mungkin mengejutkan majikan, beberapa solusi yang sanggup dijadikan alternatif bagi mereka ialah menyalurkan minat berburu dalam simulasi memakai mainan. Misalnya banyak jenis mainan untuk kucing yang bisa diberikan biar mereka tidak bosan dan keluyuran ke luar rumah.



Related Posts

1 komentar

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter