Cara Ampuh Mengobati Mata Kucing Bengkak, Lembap Dan Belekan

Lagi - lagi ini pengalaman langsung yang kami alami, kebetulan kami memelihara kucing, ada kucing kampung dan ada kucing ras. Beberapa bulan yang kemudian salah satu anak kucing kampung kami matanya bisul dan bola matanya tidak kelihatan.

Kasihan, pasti. Karena meski kucing kampung, kucing ini yaitu kesayangan anak kami.

Tidak berpikir usang aku cari - cari di internet dan kebetulan waktu itu aku lihat di youtube. Si pemilik channel mengalami hal yang sama dengan kucingnya.

Obat tersebut namanya yaitu TERRAMYCIN.



Obat mata kucing ini dapat dibeli di apotek harganya murah kurang lebih 20.000 kalau tidak salah.

Bagaimana cara mengobati mata kucing yang bengkak, belekan dan berair? Begini caranya :

  • Bersihkan mata kucing terlebih dahulu, gunakan kain higienis kemudian celupkan ke dalam air hangat, selanjutnya bersihkan mata kucing yang ingin di obati.
  • Gunakan cotton bud dan oleskan terramycin ke cutton bud.
  • Selanjutnya oleskan salep tersebut kedalam mata kucing
  • Gunakan 2 kali sehari, insyaAllah kurang seminggu mata kucing teman - teman sudah sembuh.
Terramycin ini dapat digunaka untuk mata kucing yang bengkak, belekan dan berair. Untuk kasus lembap ini, sehabis di obati sembuh tapi sehabis beberapa hari lembap lagi, dan ini biasanya terjadi pada jenis ras, tapi tidak semua kucing ras.

Ini salah satu kucingku.

Saya rasa cukup sekian tutorial wacana cara mengobati mata kucing yang berair, belekan dan bengkak, agar bermanfaat, kalau berkenan dapat teman - teman share, siapa tahu salah satu teman anda yang melihara kucing membutuhkan informsi ini. Terima kasih.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter