Kucing Caracal, Ras Binatang Kecil Yang Terberat Dan Tercepat Dari Kucing Kecil

pixabay.com/Ray_Shrewsberry
Kucing Caracal masuk kategori ras binatang keluarga kucing kecil yang punya berat tubuh paling bongsor dari seluruh kucing mungil di dunia. Dengan tubuh berukuran sedang, Caracal berkembang biak dan tersebar di daerah Asia Barat, Selatan dan Afrika.

Habitat kucing Caracal pada tiap wilayah, punya sebutan terkenal lain menyerupai syahgosh di India Utara dan Pakistan, sementara dikenal Rooikat (kucing merah) di Afrika.

Ras Carakal yang dianggap sebagian orang yang masih berkaitan dengan kucing Lynx Persia dan Mesir, namun sebagian pendapat meyakini, mereka lebih cenderung mempunyai kesamaan dengan kucing emas asia dan serval.

Ciri Fisik dan Karakteristik


Kucing Caracal mempunyai ciri khusus yang membedakan mereka dengan ras binatang lain. Mantel bulu yang lebih banyak didominasi berwarna merah anggur, pada beberapa genetika berbeda sanggup terdapat warna keabuan menyerupai warna pasir.

Tanda fisik yang lain jenis kucing Caracal, mereka makin berbeda jikalau melihat bentuk telinganya.

Karakteristik kucing Carakal yang lainnya adalah:

  • tubuh ramping dengan otot proposional
  • kaki yang panjang dan sanggup mencapai panjang tubuh 65 sampai 90 sentimeter dengan berat tubuh 13 sampai 18 kg.
  • keunikan ekor dengan panjang hampir sepertiga badannya
  • mantel bulu pendek


Frasa Caracal mempunyai arti "telinga hitam" pada bahasa Turki. Mereka disebut demikian, alasannya yakni bab indera pendengaran yang besar dan garis hitam terdapat di mata dan bab lainnya.

Kelebihan Caracal dalam habitat liar terkenal pada loncatannya sangat tinggi untuk menangkap binatang lain. Umumnya, mereka sering tinggal di daerah yang banyak di diami burung atau pengerat.

Sebagian besar kehidupan mereka cenderung aktif ketika malam bepergian mencari makan yang sanggup mencapai 20 km setiap malamnya. Mengandalkan indera pendengaran yang sangat peka dan penglihatan yang baik, ia juga dikenal binatang yang hebat mendeteksi aroma tertentu.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter